NEWS & EVENT


Tips Membuat Home Office Nyaman di Rumah

Tips Membuat Home Office Nyaman di Rumah

Harvest City - Pandemi yang sudah berlangsung sejak tahun lalu membuat kita harus terbiasa dengan segala kebiasaan baru yang harus dilakukan, salah satunya adalah bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Nah, diantara kalian, siapa yang sampai saat ini masih konsisten bekerja dari rumah?

Pada awalnya, bekerja dari rumah atau work from home ini dinilai menyenangkan ya. Kita berfikir kalau bekerja dari rumah bisa sambil rebahan, ngemil, bercengkrama dengan orang-orang rumah, dan hal menyenangkan lainnya. Selain itu, kita pun tidak perlu merasa diawasi seperti halnya bekerja di kantor.

Baca Juga : Sistem Sanitasi Tepat Untuk Rumah Anda

Tapi, lama kelamaan bekerja dari rumah ini membosankan dan tidak seindah yang kita bayangkan pada awalnya. Nah, bagi kalian yang masih atau akan WFH kembali, bisa mencoba yang namanya home office agar kerja dari rumah kalian tidak membosankan lagi dan bisa fokus mengerjakan tugas pekerjaan.

Home office atau ruang kerja khusus bisa memberikan kenyamanan dan bebas gangguan ketika Anda sedang bekerja. Selain itu, home office bisa memberikan Anda privasi yang lebih sehingga Anda bisa fokus menyelesaikan banyak pekerjaan disana tanpa terganggu dan pastinya kerja Anda akan lebih maksimal.

Nah, buat Anda yang ingin membuat home office di rumah, ada beberapa ide yang bisa Anda aplikasikan dalam membuat home office, seperti dilansir dari Kompas.com berikut:

1. Tempatkan meja dekat jendela. Bekerja sambil menikmati cahaya matahari pagi adalah sebuah privilege.

2. Berbagi home office dengan pasangan. Cara ini tentu lebih praktis dan lebih hemat biaya jika dibandingkan membuat home office terpisah.

3. Workspace sederhana dan meja minimalis. Ciptakan ruang multifungsi dengan workspace sederhana.

4. Singkirkan meja kerja standar yang membosankan! Pilih ruang kerja kekinian dengan tema skandinavia mungkin bisa cocok dengan Anda.

Baca Juga : Bikin Dapur Outdoor? Gampang, Berikut Tipsnya!

5. Warna putih. Warna putih memberikan kesan terang, bersih, dan luas.

6. Bergaya vintage. Jangan ragu untuk memasukkan desain serupa pada ruang kerja Anda.

7. Tambahkan sofa. Bisa Anda gunakan untuk beristirahat sejenak dari banyaknya pekerjaan.

Kehadiran home office sangat berguna disituasi seperti sekarang, tapi bagaimana kalau hunian Anda tidak terlalu besar dan tidak memiliki space yang cukup? Jangan khawatir! Harvest City memiliki deretan produk yang bisa mengaplikasikan home office didalamnya. Cek website Harvest City sekarang untuk melihat berbagai produk yang cocok dengan Anda!