NEWS & EVENT


Punya Properti Dekat Tol? Simak Progres Pembangunannya Sekarang

Punya Properti Dekat Tol? Simak Progres Pembangunannya Sekarang

Perkembangan infrastruktur di kawasan Cibubur – Transyogie kini sudah tidak terbendung lagi, terutama pada sektor akses tol yakni tol JORR 2. Dirilis dari Detik, PT Cimanggis Cibitung Tollways yang merupakan anak dari PT Waskita Toll Road mendapatkan pinjaman sebesar 4,25 triliun rupiah untuk proyek tol Cimanggis – Cibitung. Pinjaman ini siap diuangkan untuk mendorong proyek tol terbaru agar bisa cepat dirasakan oleh masyarakat luas.

Baca juga: Mana Paling Tepat, Investasi Rumah Atau Apartemen?

Menurut direktur utama PT Waskita Toll Road, Herwidiakto, penyelesaian tol ini akan memberikan kontribusi besar bagi dengan tersambungnya Cinere – Jagorawi, Jakarta – Bogor – Ciawi, Jakarta – Cikampek, dan Cibitung – Cilincing. Khusus bagi masyarakat di sekitar Cibubur hingga Transyogie, akses tol ini akan jadi penting untuk mengurangi beban jalan Transyogie sehingga kemacetan yang terjadi di jam sibuk bisa terurai dan akses menuju Harvest City pun akan semakin mudah dan cepat karena lokasinya yang tidak jauh dari akses tol Cimanggis – Cibitung.

Akses tol Cimanggis – cibitung memiliki panjang 26, 334 km dan merupakan bagian dari ruas tol JORR 2. PT Cimanggis Cibitung Tollways menargetkan di tahun 2020 seksi pertama yaitu Cimanggis – Jatikarya sudah rampung.

Baca juga: Harvest City Tawarkan Hunian Seharga Rp200 jutaan Hingga Gratis BPHTB

Kompas pun merilis data yang sama, pada tahun 2020 nanti satu per satu proyek tol JORR 2 rampung dari mulai Cengkareng – Kunciran sejauh 14,2 km sampai ke Cimanggis – Cibitung sejauh 25,1 km, dan Cibitung – Cilincing sejauh 34,01 km. Kementerian PUPR senada dalam hal ini, dari banyak tol baru yang akan rampung di tahun 2019 ini ada tol Cimanggis – Cibitung yang ditargetkan rampung pada Desember 2019 ini. Artinya hanya sekitar 6 bulan dari terhitung dari Mei 2019, 6 bulan merupakan waktu yang cepat.

Pembangunan infrastruktur tol yang cepat ini tentu harus Anda jadikan pengingat bahwa tidak lama lagi harga properti yang dilalui akses tol Cimanggis – Cibitung akan terkerek naik, salah satunya Harvest City.

Baca juga: Bingung Kenapa Milenial Sulit Beli Rumah? Ini Alasannya

Sebagai kota mandiri terbesar di Cibubur, Harvest City menawarkan lebih dari sebuah perumahan namun kota pusat gaya hidup di mana tersedia berbagai fasilitas unggulan untuk Anda dan keluarga. Fasilitas tersebut terdiri dari fasilitas pendidikan, wisata, rumah sakit, supermarket, gerai makanan ternama, sampai kawasan komersil yang menyediakan barang dan jasa kebutuhan sehari-hari. Jadi tunggu apa lagi, waktu Anda tidak banyak lagi. Jika tidak ada aral melintang, 2020 tol Cimanggis – Cibitung akan rampung, dan tidak ada yang bisa menjamin kalau ketika itu harga Harvest City tidak naik tinggi. Oleh karena itu booking unit Anda sekarang sebelum terlambat, informasi lebih lengkap hubungi 021 – 8249 1888 atau Whatsapp ke 0818 – 0717 – 1888.