NEWS & EVENT


Nikmatnya Tinggal di Koridor Timur Jakarta

Nikmatnya Tinggal di Koridor Timur Jakarta

Cibubur – Cileungsi, atau koridor Timur secara umum merupakan tempat yang nyaman untuk sebuah tempat tinggal. Dari tahun ke tahun, ada selalu saja ada yang terbaru dari kawasan ini. Mulai dari fasilitas umum baru, mal, infrastruktur, dan transportasi baru. Sebut saja Trans Studio Mall yang sudah mulai beroprasi semenjak tahun 2019 lalu, dan menjadi ikon terbaru di kawasan Cibubur. Kehadiran mal berkonsep rekreasi keluarga ini membuktikan kalau kawasan Timur Cibubur sudah kuat untuk menarik investor kelas besar.

Di sisi infrastruktur, sedang dibangun akses tol terbaru yaitu tol Cimanggis – Cibitung yang akan memangkas kemacetan di sepanjang jalan Transyogi. Akses tol ini merupakan bagian dari Jakarta Outer Ring Road 2 yang akan menjadi penghubung pusat-pusat industri dan bisnis di koridor Timur ke Jakarta.

Rencana Tremway Bogor

Berita baik datang dari pemerintah kota Bogor, pasalnya Kepala Badan Pengatur Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Bambang Prihartono telah melakukan banyak kajian dengan berbagai pihak demi menguji kelayakan kota Bogor memiliki Tremway atau kereta dengan rel khusus yang beroprasi di dalam kota. Dari rencana pembangunan yang telah dipaparkan, nantinya Tremway Bogor akan terkoneksi dengan mode transportasi yang lain terutama Light Rail Transit atau LRT di kawasan Cibubur untuk mengkoneksikan koridor Timur ke Baranangsiang. Diusulkan untuk pembangunan koridor pertama sepanjang 7,1 km.

Keberadaan transportasi baru ini semakin mengukuhkan rencana TOD atau Transit Oriented Development yang digadang-gadang oleh pemerintah. Bila rencana ini rampung maka transportasi dari koridor Timur akan terkoneksi tidak hanya ke pusat kota Jakarta namun ke kota lain seperti Bogor dan Bekasi.

Masa Depan Tinggal di Koridor Timur

Dengan segala perkembangan pesat di kawasan koridor Timur maka bisa dibilang kawasan ini merupakan kawasan ideal untuk jadi tempat tinggal saat ini dan masa depan. Semua kebutuhan tersedia di depan mata mulai dari fasilitas umum seperti rumah sakit, sekolah, mal, sampai akses tol dan transportasi modern yang nyaman. Perlahan-lahan, Cileungsi – Cibubur yang merupakan bagian dari koridor Timur merangkat jadi sunrise property dan kenaikan investasinya pun mulai meroket. Ini peringatan bagi para pencari rumah dan investor untuk segera memiliki properti di kawasan ini.

Harvest City merupakan salah satu proyek properti di kawasan koridor Timur yang menyediakan hunian minimalis untuk keluarga modern agar bisa merasakan nikmatnya tinggal di area ini. Harvest City terletak di Transyogi, salah satu sudut strategis di koridor Timur Jakarta. Harvest City memasarkan rumah satu lantai tipe dengan luas bangunan 30 dan 36 m2 dengan harga 400 jutaan. Dengan motto Muda Punya Rumah, Harvest City memberikan serangkaian kemudahan pembayaran tiap periodenya. Contohnya saat ini, untuk menyambut tahun baru Imlek, Harvest City mempersembahkan program New Year Great Sale dengan cicilan hanya 2 jutaan, Free DP dan biaya-biaya lain.

Bagi para pencari properti yang tertarik dapat mengunjungi kantor Pemasaran Harvest City atau menghubungi 021 - 8249 1888 dan whatsapp 0818-0717-1888.