NEWS & EVENT


Menyingkap Sunrise Properti di Tenggara Jakarta

Menyingkap Sunrise Properti di Tenggara Jakarta

Harvest City - Mendekati akhir tahun 2021, Harvest City kembali meluncurkan produk hunian terbaru berupa cluster New Sakura Indica, produk hunian New Sakura Indica ini mengusung konsep smarthome atau rumah pintar dan sekaligus menjadikannya produk hunian smarthome pertama dari Harvest City.

Peluncuran produk hunian smarthome ini membuat Harvest City turut bersaing dengan developer lain dalam hal pengembangan hunian berkonsep rumah pintar. Peluncuran New Sakura Indica salah satunya ditandai dengan diadakannya webinar Grand Product Knowledge dan Kerjasama antara Harvest City dengan Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI).

Baca Juga : New Sakura Indica, Smarthome Pertama Harvest City

Webinar Grand Product Knowledge yang mengusung judul Menyingkap Sunrise Properti di Tenggara Jakarta ini disiarkan secara daring melalui platform Zoom pada Selasa, 2 November 2021 lalu. Acara webinar ini dihadiri oleh CEO Harvest City Andry Sudjono, Ketua Umum DPP AREBI Lukas Bong, serta GM Marketing & Sales Harvest City Rymond Santoso dan dipandu oleh Rose Yunita.

Webinar yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam yang dimulai pada pukul 15.00 WIB ini membahas tentang seluk-beluk kawasan Cibubur-Cileungsi dan product knowledge New Sakura Indica, serta berhasil disaksikan oleh ratusan partisipan yang sebagian besar adalah para agen properti dari kantor-kantor agen properti berpengalaman maupun agen properti independen.

Berbicara tentang pengembangan kawasan penunjang Jakarta, menurut CEO Harvest City Andry Sudjono, peran serta pemerintah sangat penting terutama bagi developer-developer koridor Timur. Menurut Andry “Pemerintah menerbitkan Peraturan Presiden nomor 60 tahun 2020 dimana fokus dari pengembangan ekonomi itu ada di koridor Timur Jakarta”.

“Ini penting buat kita semua developer-developer yang membangun, baik itu skala kecil maupun besar di kawasan Timur dari Jakarta itu untuk memanfaatkan momen yang ada ini, sehingga infrastruktur yang dibangun pemerintah baik itu dari sisi transportasi darat maupun kereta itu semua bisa kita manfaatkan menjadi satu moda aksesbilitas bagi warga di kawasan Cibubur-Cileungsi” kata Andry.

Mengenai lahan kawasan yang terbesar di kawasan Cibubur-Cileungsi, menurut Ketua Umum DPP AREBI Lukas Bong, dengan lahan seluas 1.350 hektar, untuk developer membuat planning itu lebih mudah dikarenakan developer bisa membuat kawasan terbuka lebih banyak serta daerah resapan air yang lebih luas, dan kedepannya kawasan komersil akan bertumbuh.

Dengan semakin berkembangnya kawasan dan pesatnya kemajuan teknologi, Harvest City menjawab tantangan perkembangan jaman dengan meluncurkan produk cluster New Sakura Indica, hunian dengan konsep smarthome atau rumah pintar yang saat ini sedang menjadi tren di Indonesia.

Menurut GM Marketing & Sales Harvest City Rymond Santoso, dengan konsep smart community New Sakura Indica ini memiliki fasilitas-fasilitas seperti CCTV lingkungan, smart lock untuk pintu masuk, internet hi-speed, public wi-fi, security 24 jam, taman bermain dekat akses gerbang masuk dan one gate system dengan access card.

Baca Juga : Mengenal Apa Itu Real Estate

“Kami bangun dengan desain yang modern, desain yang sangat menarik, jadi dia satu lantai tapi plafonnya tinggi jadi terkesan luas” kata Rymond Santoso saat menjelaskan façade dan interior dari produk New Sakura Indica. New Sakura Indica sendiri memiliki tiga tipe, diantaranya tipe Harumi, tipe Yasushi, dan tipe Megame.

Dirilisnya produk terbaru New Sakura Indica ini pun menjadi awal dari kerjasama antara Harvest City dengan Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI). Menurut Ketua Umum DPP AREBI Lukas Bong, pemasaran dari produk New Sakura Indica ini dibuka dengan jaringan seluas-luasnya kepada para anggota AREBI.

New Sakura Indica, becoming smart community!