NEWS & EVENT


Intip Warna Populer Tahun 2020

Intip Warna Populer Tahun 2020

Tiap warna membawa pengaruh besar terhadap nuansa ke ruangan-ruangan rumah, hal ini nantinya dapat mempengaruhi perasaan si pemilik ketika berada di dalam rumah. Warna juga bisa membuat ruang mungil di rumah terlihat lebih besar, dan mengubah ruang gelap jadi terlihat terang. Sebegitu pentingnya peran warna interior rumah bagi kualitas hidup, ada baiknya perhatikan tren warna populer 2020 yang sesuai dengan selera. Berikut ini warna-warna yang akan populer di tahun 2020.

Baca juga: Nikmatnya Tinggal di Koridor Timur Jakarta

Navy blue

Warna navy blue merupakan salah satu warna yang tak lekang oleh waktu, dan kerap mulai dalam daftar tren warna tiap tahunnya. Menurut perusahaan cat besar di dunia Sherwin-Williams, warna navy blue yang cenderung gelap akan menjadi tren baru bagi dunia interior design. Jenis warna ini bisa digunakan sebagai keseluruhan warna interior, atau pun khusus untuk ruang keluarga. Dijamin suasana ruang keluarga menjadi lebih nyaman.

Golden yellow

Golden yellow atau kuning emas melambangkan sebuah optimisme, keceriaan, dan kebahagiaan. Warna ini akan menghidupkan setiap ruangan di dalam rumah, namun perlu diingat bahwa terlalu banyak menggunakan warna ini akan membuat rumah terlalu ramai. Gunakan warna ini secara bijak atau sebagai aksen interior rumah maka warna ini akan menciptakan sebuah ruang yang cerah dan nyaman.

Baca juga: Tips Jaga Kesehatan di Musim Hujan

Olive green

Hijau merupakan warna yang pernah populer di  Milan Design Week 2019 dan masih akan populer di tahun 2020. Terutama olive green yang lebih terang dan mendekati sisi alami. Warna ini dapat digunakan sebagai warna interior dan eksterior, tren warna ini akan membuat rumah semakin alami dan sejuk.

Dark red

Ingin interior rumah jadi mewah? Gunakan warna dark red atau merah gelap di ruang tamu atau ruang keluarga. Untuk memaksimal tampilan interior rumah maka sandingkan warna ini dengan furniture berwarna cokelat kayu, atau hitam.

Baca juga: Milenial, Saat ini Waktunya Atur Keuangan Agar Bisa Punya Rumah Sendiri

Charcoal

Warna gelat tidak selamanya membawa sisi negatif bagi interior rumah, sebaliknya warna gelap bisa memberikan ketenangan bagi penghuni rumah. Kreasikan ruang-ruang di rumah dengan warna Charcoal atau batu bara, atau sandingkan warna ini dengan abu-abu untuk menciptakan kesan luas ke ruang rumah.

Itulah warna populer di tahun 2020 sebagai referensi dalam memilih warna interior rumah sebagai referensi untuk menciptakan nuansa baru ke dalam rumah, baca juga artikel lainnya di News Harvest City.